Bikin Onar

Suatu hari terjadi keributan di kebun binatang Ragunan, tepatnya sih di kandang macan. Keempat orang pemuda yang waktu kejadian ada di TKP langsung dicurigai sebagai biang keladi. Mereka langsung digelandang dan diseret-seret ke pengadilan. Mereka langsung disidang hari itu juga.

Hakim: “Denger ya! Saya itu paling benci kalau ada anak muda yang suka bikin onar kayak kalian. Sekarang sebutin nama Kalian satu persatu dan apa aja yang Kalian lakuin di kebun binatang tadi!”
Pemuda 1 : “Nama Saya Budi dan Saya melempar kacang ke kandang macan.”
Pemuda 2 : “Nama Saya Jarwo dan Saya melempar kacang ke kandang macan.”
Pemuda 3 : “Nama Saya Dasim dan Saya melempar kacang ke kandang macan.”
Pemuda 4: “Nama Saya KACANG!”

Comments

Popular posts from this blog

TIGA KATA SEMBOYAN DAN SEBUAH IRONI

Permodelan Matematis Teorema Kendali

Mewariskan Nilai, Merawat Harapan