Koq Bisa Tahu?!


Pada final PD 20xx Brazil kalah telak dari lawannya, Indonesia, 0-10. Wal hasil warga Brazil pun marah dan geram pada kapten dan wakil kapten timnas mereka Ronaldho dan Ronaldinho yang dianggap kurang maksimum waktu maen. Karena takut digebugin warga, Kedua orang geblek tadi nyoba nyamar.
Suatu pagi, Ronaldinho menyamar jadi tukang sayur dan dengan bangganya doi jalan-jalan (buat ngetest keampuhan penyamarannya) keliling kontrakannya sambil bawa gerobak sayur. Doi yakin gak bakal ktahuan, tapi di tengah perjalanan doi disamperin nenek-nenek.
“Lu Ronaldinho kan?!”, tanya si nenek. Doi kaget dan langsung lari kebirit-birit sambil pecirit-cirit takut dihajar orang.
Esoknya doi nyamar jadi ibu-ibu dan kembali ngetest keampuhan penyamarannya. Hari udah siang, tapi belom ada yang tahu kalo dia Ronaldinho. Dengan bangganya doi langsung jalan balik ke kontrakannya. Pas itu doi disamperin nenek-nenek kemaren & si nenek mengulang pertanyaan yang sama. Doi kaget dan langsung lari kebirit-birit.
Besoknya doi nyamar jadi nenek-nenek dengan maksud supaya nenek-nenek yang kemaren gak bakalan ngenalin dia. Tapi bas baru keluar rumah nenek-nenek yang kamaren dateng lagi dan ngulang pertanyaan yang sama. Dengan kesal Ronaldinho pun menjawab.
“Huh……. iya! Kenapa Nenek bisatahu sich?!
“Hush Gue Ronaldo goblok!”, jawab si nenek yang ternyata adalah Ronaldo.

Comments

Popular posts from this blog

TIGA KATA SEMBOYAN DAN SEBUAH IRONI

Permodelan Matematis Teorema Kendali

Mewariskan Nilai, Merawat Harapan