Pasien Pertama

Steven, doktermuda yang baru selesai PTT dan ditugasin di daerah Yahukimo, Papua. Sekarang dia baru boleh buka praktek umum. Dia seneng banget ngejalanin hari pertamanya sebagai dokter umum. Sekertarisnya ngasih tahu dia kalo ada laki-laki yang ingin ketemu dia. Pikirnya orang itu adalah pasien pertamanya.

Steven lalu mempersilah kan orang tadi buat masuk ke ruang kerjanya sambil pura-pura buat perjanjian dengan pasien lewat telepon.
“Ya, benar sekali! Saya tunggu Anda di rumah Saya! Ongkosnya 50ribu! Jangan telat, ya! Saya sibuk sekali.
Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki tersebut.
“Maaf, Saya membuat Bapak menunggu lama, apa keluhan Bapak?” ,tanyanya dengan berwibawa.
“Ah, nggak ada yang sakit kok Dok! Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon.”, kata laki-laki tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

TIGA KATA SEMBOYAN DAN SEBUAH IRONI

Permodelan Matematis Teorema Kendali

Mewariskan Nilai, Merawat Harapan